Tegar - Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang



  
Tegar - Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang Lirik 

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang 
Dulu ditendang sekarang ku di sayang 
Dulu dulu dulu ku menderita 
Sekarang aku bahagia 

Cita citaku menjadi orang kaya 
Dulu ku susah sekarang alhamdulillah 
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
Memberi jalan untukmu semuanya 

Hidupku dulunya seorang pengamen 
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita cita paling mulia 
Membantu keluarga di rumah 

Sekolah dulu ku gak punya biaya 
Terpaksa ku harus mencari nafkah 
Tetapi, aku tak berputus asa 
Pasti Yang Kuasa memberi jalannya

Hidupku dulunya seorang pengamen 
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita cita paling mulia 
Bersyukur masuk dapur rekaman 

Hidupku dulunya seorang pengamen 
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita cita paling mulia 
Bersyukur masuk dapur rekaman 

Sekolah dulu ku gak punya biaya 
Terpaksa ku harus mencari nafkah 
Tetapi, aku tak berputus asa 
Pasti Yang Kuasa memberi jalannya

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang 
Dulu ditendang sekarang ku disayang 
Dulu dulu dulu ke menderita 
Sekarang aku bahagia 
Cita citaku menjadi orang kaya 

Dulu ku susah sekarang Alhamdulillah 
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa 
Memberi jalan untukmu semuanya 

 ..............

Baru je sampai di Johor semalam - sekarang ada kat Simpang Renggam. Punya malas nak drive sampai Kota Tinggi. Minggu depan baru gerak ke sana. Masa duduk kampung, anak-anak buah sibuk hari-hari duk nyanyi lagu budak kecik 11 tahun ni. Memang takde lagu lain kalau pegang handset tu, lagu ni la yang duk main 24 jam sehari. layan je la~

Ulasan